Cara Membuat Binatang Mainan dari Lego Block - DIY

Cara membuat binatang mainan dari lego block DIY untuk mainan anak-anak sederhana dan mudah dengan ide-ide kreatif. Sebenarnya mainan lego memiliki beberapa ukuran ada yang kecil, sedang dan besar. Bagi yang suka bermain lego block atau disebut juga balok susun, ikuti video tutorial di channel ini ya. Dalam video ini akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara membangun binatang : bebek dan buaya dari lego block. Semoga video ini dapat menghibur, membantu dan bermanfaat bagi yang ingin membuat mainan binatang dari lego block.

Cara Membuat Binatang Mainan dari Lego Block - DIY

Bebek adalah jenis fauna yang dipelihara yang bermanfaat untuk dimanfaatkan dagingnya, namun tidak saja pada dagingnya saja yang bisa dimanfaatkan. Namun telur dan bahkan bulunya pun bisa dimanfaatkan, contohnya telurnya yang bisa di jual dan bulunya yang bisa dijadikan sebagai bahan kerajinan. Bebek yang di pelihara ini ialah berasal dari jenis bebek yang binal yang lantas dipelihara dan dimanfaatkan.

Cara Membuat Binatang Mainan dari Lego Block

Bebek sendiri mempunyai nama ilmiahnya yakni “Anas Platyrnchos. Bebek atau itik di klasifikasikan mencakup aves (hewan yang mempunyai sayap atau bersayap) dan fauna yang mempunyai tulang belakang dari family Anatide. Bebek ini identik dengan teknik hidupnya yang tidak jarang kali berkelompok dan bersama, mayoritas semua jenis bebek paling senang sekali sedang di permukaan air.

Pada lazimnya bebek bisa di temukan di semua dunia kecuali di benua antartika, sobat dapat mengejar bebek ini di sekian banyak  jenis habitat, misalnya saat sobat bermain di sungai sobat mengejar bebek, di samping disungai bebek pun dapat di temukan di rawa – rawa dan lautan.

Dalam berkembang biak bebek memiliki keanehan dimana tidak sedikit di temukan bebek yang sudah di pelihara, ketia dia bertelur maka telurnya akan tidak dipedulikan oleh si induk dan tidak mengeraminya. Apabila di dekat bebek ada ayam, maka ayam tersebutlah yang seringkali akan mengerami telur bebeknya, hal keanehan ini dinamakan dengan Artifal.
Sedangkan Buaya ialah hewan berdarah dingin yang bermukim di sanau, sungai maupun rawa-rawa. Buaya ialah hewan karnivora yang paling berbahaya. Dalam suasana lapar, Ia bisa menyerang apapun, bahkan insan dimakan olehnya. Buaya berkembang biak dengan teknik bertelur.

Buaya mempunyai pergerakan yang paling lambat, namun didalam air ia mempunyai pergerakan yang cepat. Cara berburu fauna ini termasuk unik, ia melulu berenang dengan paling lambat saat ada mangsa di depannya, saat dekat, maka rahangnya yang powerful dengan gigi-giginya yang tajam langsung melumpuhkan mangsa.

Bagi kamu yang sedang menggali Ciri-Ciri Buaya ataupun Ciri-Ciri Hewan Buaya kamu sudah berada ditempat yang tepat. Berikut telah lami rangkum guna anda.

1. Memiliki sepasang mata.

2. Memiliki selaput pada unsur hidung dan mata.

3. Memiliki sisik yang paling keras dan menutupi nyaris seluruh tubuhnya.

4. Bernapas dengan paru-paru.

5. Memiliki kuku yang panjang dam tajam.

6. Memiliki sepasang laki depan dan sepasang kaki belakang.

7. Umumnya mempunyai kulit yang berwarna hijau tua.

8. Hewan karnivora (pemakan daging)

9. Termasuk fauna berdarah dingin.

10. Dapat bertelur sampai 6-8 butir telur.

11. Berkembang biak dengan bertelur.

12. Memiliki gigi taring yang paling tajam.

13. Memiliki rahang yang paling kuat.

Video Membuat Binatang Mainan dari Lego Block

Demikian pembahasan pada tulisan sekarang ini mengenai bagaimana cara membuat binatang dari lego block DIY simpel dan mudah, semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon