Cara Membuat Perosotan Mobil Mainan dari Lego Block - DIY

Cara membuat perosotan mobil mainan dari lego block DIY untuk mainan anak-anak sederhana dan mudah dengan ide-ide kreatif. Sebenarnya mainan lego memiliki beberapa ukuran ada yang kecil, sedang dan besar. Bagi yang suka bermain lego block atau disebut juga balok susun, ikuti video tutorial di channel ini ya. Dalam video ini akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara membangun perosotan mobil dari lego block. Semoga video ini dapat menghibur, membantu dan bermanfaat bagi yang ingin membuat mainan perosotan mobil dari lego block.

Cara Membuat Perosotan Mobil Mainan dari Lego Block - DIY

Dalam dunia permainan anak-anak, banyak sekali mainan yang bisa dijadikan pilihan untuk anak. Namun, sebagai orangtua pasti memilih mainan yang bisa membantu dan mensupport tumbuh kembang si buah hati. Selain buku dapat membantu tumbuh kembang otak anak, kita juga harus menyediakan permainan yang bisa melatih motorik dan sensorik anak.

Cara Membuat Perosotan Mobil Mainan dari Lego Block

Salah satu permainan yang bermanfaat adalah mainan LEGO block. Kenapa demikian ? Hal tersebut karena selain dapat melatih otak anak untuk membuat sesuatu yang di inginkan. Mainan ini dapat menambah kreatifitas anak, sehingga anak akan lebih berkembang otaknya dibandingkan mainan lain yang menurut kurang bermanfaat.
Selain itu mengasah otak anak, lego block juga dapat dijadikan suatu mainan anak, salah satu membuat mainan seperti perosotan untuk mobil, pasti anak menyukainya. Oleh karena itu dalam artikel sekarang ini akan berbagi tutorial sederhana tentang cara pembuatan mainan perosotan mobil, yang mungkin dapat menambah mainan anak-anak di rumah.

Video Membuat Perosotan Mobil Mainan dari Lego Block

Demikian pembahasan pada tulisan sekarang ini mengenai bagaimana cara membuat perosotan mobil mainan dari lego block simpel dan mudah, semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon