Cara Membuat Meja dan Kursi Mainan dari Lego Block - DIY

Cara membuat meja dan kursi mainan dari lego block DIY untuk mainan anak-anak sederhana dan mudah dengan ide-ide kreatif. Sebenarnya mainan lego memiliki beberapa ukuran ada yang kecil, sedang dan besar. Bagi yang suka bermain lego block atau disebut juga balok susun, ikuti video tutorial di channel ini ya. Dalam video ini akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara membangun meja dan kursi dari lego block. Semoga video ini dapat menghibur, membantu dan bermanfaat bagi yang ingin membuat mainan meja dan kursi dari lego block.

Cara Membuat Meja dan Kursi Mainan dari Lego Block - DIY

Meja adalah sebuah mebel atau perabotan yang memiliki permukaan datar dan kaki-kaki sebagai penyangga, yang bentuk dan fungsinya bermacam-macam. Meja sering dipakai untuk menaruh barang atau makanan. Meja umumnya dipasangkan dengan kursi atau bangku.

Cara Membuat Meja dan Kursi Mainan dari Lego Block

Meja adalah salah satu produk furniture yang berupa permukaan datar yang disokong oleh beberapa kaki. Meja sering dipakai untuk menyimpan barang dan makanan dengan ketinggian tertentu supaya mudah dijangkau saat kita duduk. Meja umumnya memiliki empat kaki dan dipasangkan dengan kursi,  Meja adalah sebuah parabotan rumah tangga yang bentuk dan fungsinya bermacam-macam tentunya.

Meja dapat  hadir dengan beragam bentuk, tinggi, dan bahan pembuat yang ditujukan untuk membangun desain, gaya, dan tujuan penggunaan. Termasuk meja yang terbuat dari mebel jati, saat ini meja terdiri dari berbagai bentuk, ada yang berbentuk persegi panjang, persegi kotak, bulat, dan elips. Masing-masing bentuk meja ini memiliki ketinggian yang disesuaikan dengan kursi yang dipasangkannya.

Sedangkan kursi adalah salah satu furniture yang biasa juga disebut dengan tempat duduk. Kursi digunakan untuk menyangga tubuh ketika bekerja di depan meja. Selain itu kursi berfungsi sebagai tempat beristirahat. Oleh sebab itu kursi yang tepat adalah yang memiliki bagian punggung atau alas bagian belakang agar bisa meluruskan punggungnya setelah seharian berada di depan meja.

Ada banyak model kursi yang bisa Anda temukan di  perlengkapan mebel, ada yang bentuknya bundar dengan satu kaki di bagian tengah, ada juga kursi yang dilengkapi dengan sandaran untuk kaki dan lain sebagainya.

Kursi yang tepat untuk menunjang pekerjaan adalah kursi yang memiliki 4 buah kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh orang yang duduk diatasnya.  Model yang banyak digunakan diperusahaan atau instansi adalah kursi lipat karena lebih praktis ketika disimpan dan lebih menghemat ruangan tentunya.

Meja dan kursi  adalah dua perlengkapan yang tidak bisa dipisahkan, masing-masing saling berkaitan dan berdampingan. Tanpa kursi, kita tentu tidak bisa mengerjakan pekerjaan di atas meja, begitupun sebaliknya.

Hampir semua pekerjaan pasti dilengkapi meja dan kursi. Hal tersebut karena fungsi kedua benda tersebut sangat penting. Apapun jenis pekerjaannya pasti memerlukan kedua benda tersebut sebagai sarana mengerjakan pekerjaan sehari-harinya.

Video Membuat Meja dan Kursi Mainan dari Lego Block
Demikian pembahasan pada tulisan sekarang ini mengenai bagaimana cara membuat kursi dan meja mainan dari lego block simpel dan mudah, semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon